Posted by : Unknown Senin, 08 September 2014



Momen pernikahan menjadi momen sakral yang sangat dinantikan tidak hanya oleh calon pengantin saja melainkan oleh kedua belah keluarga. Banyak sekali kesibukan yang akan dihadapi oleh calon pengantin dan keluarganya untuk menciptakan momen pernikahan yang akan diingat sepanjang hidupnya karena momen pernikahan merupakan momen satu kali dalam hidup. Hal-hal yang perlu diperhatikan untuk menciptakan momen pernikahan yang indah antara lain seperti gedung, dekorasi, gaun pernikahan yang akan dipakai, katering, souvenir dan yang tidak kalah penting yaitu foto preweding. Foto preweding ini akan memberikan kenangan kepada calon pengantin mengenai masa-masa sebelum mereka mengucapkan janji sehidup semati. Banyak calon pengantin yang mempercayakan foto prewedding pada jasa foto prewedding pilihan mereka.

Sebelum anda memilih tempat jasa foto preweding ada baiknya anda melakukan survei mengenai tempat yang sudah memiiki image baik dalam mengurus foto preweding. Sebaiknya anda mulai mencari informasi dari teman-teman anda yang telah menikah dan menanyakan tempat yang memberikan pelayanan foto preweding yang memuaskan. Jangan sampai kualitas hasil foto preweding anda mengecewakan. Anda juga perlu untuk menetapkan tema apa yang anda hendaki dalam foto preweding anda. Apakah tema in door atau out door. Jika anda menetapkan tema in door anda juga perlu menanyakan apakah studio tempat anda akan melakukan foto preweding memberikan tema yang sesuai dengan keinginan anda.

Setelah anda mendapatkan tempat jasa foto pre wedding yang sesuai dengan keinginan anda maka langkah berikutnya yaitu anda perlu mendiskusikan berapa anggaran yang anda miliki dan berapa hari waktu yang diperlukan studio untuk menyelesaikan pekerjaan anda. Dengan mendiskusikan berapa biaya yang dibutuhkan, anda dan pemilik studio bisa menyesuaikan jenis foto yang sesuai dengan anggaran anda. Karena masing-masing jenis foto memiliki tingkat kesulitan yang berbeda-beda dan secara otomatis biaya yang dikeluarkanpun berbeda. Anda juga perlu menegaskan berapa lama waktu yang dibutuhkan oleh studio untuk menyelesaikan pekerjaannya sehingga tidak ada waktu yang terbuang untuk menunggu. Demikian informasi mengenai foto prewedding. Semoga bermanfaat.

- Copyright © New Life Photography - Designed by Doxadigital